Breaking News

Tuesday, October 15, 2024

Raker GRIB Pasbar, Masril Sikumbang Tekankan Pentingnya Solidaritas dan Sinergi dalam Organisasi

FS.  Pasbar (SUMBAR)– Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri oleh seluruh anggot, Selasa (15/10/2024) 

Raker  tersebut dipimpin langsung oleh Ketua GRIB Pasaman Barat, Masril Sikumbang, didampingi oleh Wakil Ketua Dopi dan Pembina Resky.


Dalam Raker tersebut, Masril Sikumbang menyampaikan arahan dan strategi kerja yang akan dijalankan oleh GRIB Pasaman Barat ke depan. Beliau menekankan pentingnya solidaritas dan sinergi antar anggota dalam mendukung Program-Program Organisasi. 


Selain itu, Masril juga menyoroti beberapa isu penting yang perlu segera ditangani oleh organisasi, terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat.


Sementara Wakil Ketua GRIB Pasbar Dopi menambahkan bahwa keberhasilan GRIB tidak lepas dari kerjasama seluruh anggota, serta komitmen dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. 

 

Resky selaku Pembina GRIB Pasbar pada kesempatan tersebut juga turut memberikan bimbingan di an arahan mengenai Etos Kerja yang efektif dan cara-cara memperkuat kinerja GRIB di wilayah Pasaman Barat.


Rapat Kerja ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan diskusi terbuka antara pengurus dan anggota, di mana semua peserta memberikan masukan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mencapai tujuan bersama.


Dengan semangat kebersamaan, GRIB Pasaman Barat siap melanjutkan langkah-langkah strategis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan terus aktif berkontribusi  khususnya di daerah Pasaman Barat. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!