Breaking News

Monday, October 21, 2024

Reses Anggota DPRD Agusriadi . 2025 Pemerintah Harus Prioritaskan Perbaikan Jalan Ampalu-Padang Sago


Reses Anggota DPRD Agusriadi di Korong Ponco Ruyuang Nagari Batu Kalang 





FS. Padang Pariaman --- Anggota DPRD Padang Pariaman dari Fraksi Golkar Dapil. (Daerah Pemilihan) IV, Agusriadi. Serap aspirasi warga Korong Ponco Ruyuang Nagari Batu Kalang Kec. Padang Sago pada Minggu (20/10/2024).


Dalam kata sambutan yang disampaikan Agusriadi mengucapkan terima kasih yang kepada undangan yang hadir dalam kegiatan reses DPRD Dapil 


"Alhamdulillah pada hari ini telah diberikan oleh Allah kesempatan untuk bisa menjadi wakil rakyat  sebagai anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman,"ujar dia.


"Kami harapkan tentu adanya hubungan kebersamaan dengan memberikan masukkan dan hal-hal yang bersifat baik untuk kemajuan yang lebih baik," sambung mantan Walinagari Limau Puruik itu.


Selaku wakil rakyat kata dia, kita akan selalu memberikan yang tebaik dan mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk masyarakat batu kalang ini khususnya.


Agusriadi juga menyampaikan, belum bisa membuat program melalui pokir DPRD ditahun ini. karena baru bisa membuat program diawal tahun 2025.


"Karena hingga akhir tahun ini, yang dijalankan itu, masih program-program dari anggota DPRD yang terdahulu.  pembangunan itu telah diselesaikan di anggota DPRD yang lama. Pada 6 bulan yang lalu," ungkap Ayah dua anak tersebut.

Terlihat Jalan Rusak dijalan Raya, Dari Ampalu Tinggi ke Padang Sago



Dia juga berharap jalan-jalan rusak terutama dari Ampalu ke Padang Sago Melewati Nagari Batu Kalang, yang sudah hampir 10 tahun belum disentuh oleh perbaikan dan sudah sangat parah sekali.


"Yang kita khawatirkan jika dibiarkan berlarut-larut akan bartambh parah, dan menelan banyak korban kecelakaan. Saat ini saja sudah ada beberapa korban kecelakaan akibat jalan rusak itu,"ulas Mantan Kepsek SDIT Muhammadiyah Pariaman itu.


Lebih lanjut dia menegaskan, berharap pemerintah daerah agar jalan itu jadi fokus perhatian. Katai dia lagi  di tahun 2025. DPRD akan mensuport itu, dengan menganggarkannya melalui APBD. (wrm)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!