Breaking News

Monday, October 21, 2024

Reses Firman Arif di Dapil. I Serap Aspirasi Warga Muhammadiyah

 

Reses Firman Arif di Dapil. I Serap Aspirasi Warga Muhammadiyah









FS. Pariaman --- Reses Anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Demokrat Dapil. (Daerah Pemilihan) I, Firman Arif. Serap aspirasi warga Muhammadiyah Padang Pariaman di Aula RM. Sambalado pada Minggu (20/10/2024).


Pada kesempatan ini Firman Arif menyampaikan bahwa reses perdana ini, dimanfaatkan untuk temu ramah dengan kader dan tokoh Muhammadiyah-Aisyiyah Padang Pariaman.


"Kita lakukan serap aspirasi yang disampaikan oleh kader Muhammadiyah yang hadir. Kemudian juga menerima saran dan masukkan," kata firman Kepala Bidang LHKP (Lembaga Hukum dan Kajian Publik) di Sturktur PDM. Padang Pariaman.



Termasuk bagaimana kedepannya Firman Arif  dengan masyarakat, karena dia merupakan tokoh muda Muhammadiyah di Padang Pariaman.


"Pertemuan dengan keluarga besar Muhammadiyah hari ini. Kita mambahas terkait pendidikan di Muhammadiyah, perkembangan umat, ekonomi dan juga bagaimana perbaikan moral secara umum," ucap Firman Arif yang merupakan Sek. Komisi III DPRD Padang Pariaman.


Warga Muhammadiyah Foto Bersama dengan anggota DPRD Dapil. I, Firman Arif.


Kata Firman, untuk Padang Pariaman tentunya sangat melekat dengan yang namanya Moral dan Akhlak.


"Karena warga Muhammadiyah di Dapil I dengan serius, meminta kita untuk  memperhatikan hal tersebut," ucap dia 


Pada kesempatan itu Firman Arif juga mendapat masukkan bahwa saat ini MTsM Enam Lingkung dan Lubuk Alung Butuh Pembangunan, namun terkendala Anggaran (wrm)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!