Breaking News

Monday, October 14, 2024

Sejumlah Pejabat Utama Polres Solok Selatan Diganti

Usai Sertijab, semua Pejabat Utama (PJU) Polres Solsel didampingi istri foto bersama, dengan Kapolres Solsel, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, dan Ketua Bhayangkari Cabang Solsel, Ny. Desty Arief Mukti, Senin (14/10/2024). foto Afrizal Amir

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Solok Selatan diserah terimakan. Prosesi serah terima di pimpin lansung Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara di Mapolres Solok Selatan, Senin (14/10/2024).

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara menyatakan pentingnya sinergi antar seluruh elemen Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan yang kondusif. 

Ia juga menekankan bahwa pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Solok Selatan, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Semoga pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di wilayah Solok Selatan jelang Pilkada serentak,” ujar Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja mereka selama ini. 

“Bagi pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, serta selamat bertugas di tempat yang baru,” tambahnya.

Dengan adanya rotasi ini, diharapkan kinerja Polres Solsel semakin meningkat, sejalan dengan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis. Masyarakat juga diimbau untuk terus mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di setiap lini kehidupan

Adapun PJU yang melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara lain, Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Efdar Roza sekarang menjabat Wadir Tahti Polda Sumbar dan digantikan Kompol Harry Mariza Putra yang sebelumnya Kapolsek Lubuk Kilangan Kota Padang. 

Sedangkan Kabagren AKP Basri sekarang menjabat Kapolsek Kota Solok digantikan  Kompol Adrivides yang sebelumnya Kabag SDM Polres Padang Pariaman.

Selanjutnya,  Kapolsek Sangir Batang Hari (SBH), Iptu Wahyuli Amra sekarang menjabat Panit I Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumbar digantikan Iptu Hengki Ferdian yang sebelumnya Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar.

Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Iptu Robbi Gunawan sekarang menjabat Kaurmonev Subbagyanduan Bidpropam Polda Sumbar digantikan Iptu Taufik Indra sebelumnya menjabat Kaurharbang Subbagharbanglin Yanma Polda Sumbar.

Selanjutnya, Kapolsek Sangir Jujuan Iptu Tri Sukra Martin sekarang menjabat Kasi Humas Polres Solsel yang digantikan Iptu Sudirman yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumbar. Dan Kapolsek Sangir Iptu Yunardi sekarang menjabat Kasubag Watpers Bag SDM Polres Solsel dan digantikan Iptu Syofyar Yulianto yang sebelumnya menjabat KSPK Polres Solsel.(Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!