Breaking News

Thursday, October 10, 2024

Stand Pameran UNP Meriahkan Konaspi XI Unesa Surabaya


FS.Padang(SUMBAR)-
Dalam Konaspi XI Tahun 2024 di kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) tanggal 8 - 11 Oktober 2024, delegasi Universitas Negeri Padang ikut meriahkan acara ini dengan mendirikan Stand Pameran Pendidikan yang digelar di lantai 3 Gedung Auditorium Kampus Induk Unesa. Stand ini juga dikunjungi oleh Dirjen Dikti Prof. Dr. rer. nat. Abdulah Haris bersama 12 Rektor LPTK sebelum pembukaan Konaspi Selasa malam (8/10).

Ketua Tim Pameran UNP Prof. Dr. Anton Komaini,  M.Pd yang merupakan ketua LPPM. pada Humas UNP saat acara ini digelar mengatakan " Alhamdulillah Stand UNP sangat ramai dikunjungi oleh peserta Konaspi termasuk sivitas akademika Unesa, banyak yang tertarik dengan buku-buku karya dosen UNP, produk inovasi riset dan seputar informasi penelitian dan pengabdian dosen kita boyong ke Surabaya, malah mahasiswa PMM UNP yang sedang kuliah di Unesa ikut nimbrung ke stand UNP".

Stand pameran UNP dikawal oleh 2 penjaga stand yakni Dodi Kurniawan dan Nova keduanya staf LPPM UNP. Pameran ini diikuti oleh 35 Stand berasal dari 12 PT LPTK, Fakultas di lingkungan Unesa dan mitra. (Er/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!