Breaking News

Wednesday, October 02, 2024

UNP Gandeng PT Vortex Mes Batam dalam Pameran Manufacturing World 2024 di Osaka Jepang


FS.Padang(SUMBAR)-
Dalam rangka mempromosikan produk perusahaan dan membangun jaringan bisnis PT Vortex Mes Batam yang merupakan mitra PT UNP Mes mengikuti pameran Manufacruring Wold 2024 di Osaka Jepang. Kegiatan ini juga diikuti oleh tim Indonesia, yang beranggotakan perusahaan yang menghasilkan produk-produk media Pendidikan ini digelar hari Rabu 2 Oktober 2024.

Senior Eksekutif Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D yang merupakan rombongan dari Kementerian mengatakan Tujuan kegiatan diikuti adalah untuk memperkenalkan beberapa mesin yang diproduksi oleh PT. Vortex Mes Batam dan alat-alat pendidikan yang diproduksi oleh PT Vortex Mes yang bekerjasama dengan PT UNP MES. Selain itu UNP juga juga mencari peluang kerja sama dengan beberapa Industri Manufacturing dari seluruh jaringan perusahaan sejenis di Dunia.

Sementara Direktur PT. Vortex Mes Batam Drs. Nadirman, M.M mengatakan, Bahwa pihaknya telah berpartisipasi sebagai tim Indonesia dalam agenda ini dengan membagikan brosur profil perusahaan dan berdiskusi dengan calon-calon mitra yang menjajaki kerja sama ke depan. Nadirman menambahkan semua  pelaksanaan Exhibiton ini dibiayai oleh Kementerian Perindustrian.” Kata Pengusaha yang juga Ketua Umum Iluni UNP ini pada Tim Humas UNP.  (Er/ HumasUNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!